oleh

Mayat Bayi Laki- laki Dalam Kardus Gegerkan Warga Gg Bacang.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Warga Gg.Bacang RT.003 / RW.009 Kelurahan Cempaka putih, Kecamatan Ciputat timur Kota Tangerang selatan ( Tangsel ) Sabtu ( 24/11/2018 ) Pukul 8.30 wib.di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang terletak di dalam sebuah kardus.

Kronologis penemuan mayat tersebut bermula pada saat Wani (43 ) tahun saksi satu ( 1 ) di luar rumah sedang asik mengobrol dengan tetangga rumah, kemudian melihat kardus didalam tas plastik kresek warna putih yang mencurigakan karena kardus didalam plastik putih telah di kerubuti dengan lalat, karena ada rasa curiga wani memanggil Esti (36) tahun yang merupakan saksi dua (2 ) untuk melihatnya namun keduanya tidak berani untuk membukanya.

Sekira pukul 10.30 Wib Esti memanggil Lisa ( 43 ) tahun, untuk membuka kardus tersebut dan setelah dibuka ternyata didalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki masih terdapat tali pusar dan dibungkus selendang warna ungu serta kain batik berwarna coklat dan spray warna biru.

Setelah menemukan mayat bayi tersebut Sekira pukul 11.00 Wib. mereka lanjut melaporkan kejadian tersebut ke polsek ciputat.

Mendapat laporan ditemukannya sesosok mayat bayi, IPTU ERWIN SUBEKTI,SH (Kanit Reskrim Polsek Ciputat) beserta jajaran langsung menuju ke lokasi tersebut.

Setelah dilokasi Iptu Erwin dan anggotanya Mengamankan tempat kejadian perkara (TKP ) Mencari informasi, Meminta keterangan saksi-saksi dan mayat bayi di bawa ke RS untuk dilakukan Visum et repertum.

(Team Forwat//Rudi )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru