oleh

Pererat Silahturahmi Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tangsel Berkunjung Ke Ranting Bhayangkari Polsek Ciputat

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Agar lebih terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik antar Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tangerang Selatan dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Ciputat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan, Devi Ferdy Irawan, saat tujuannya bersama tim pengurus melakukan acara tatap muka sekaligus silaturahmi kunjungan kerja ke pengurus ranting Bhayangkari Ciputat, Kamis (22/11/2018) siang, bertempat di Mapolsek Ciputat Jalan Ir. H Juanda No 70 Pisangan Ciputat Timur.

Secara singkat ia mengungkap bahwa kunjungan ini untuk memotivasi Ibu-ibu Bhayangkari serta untuk mendukung para suaminya yang lagi bekerja dalam mejalankan tugas. “Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk kedepannya menjadi Bhayangkari yang semangat dan kuat,” tuturnya.

Sementara Ketua Bhayangkari  Ranting Ciputat, Wita Donni, seusai acara kepada wartawan dalam tanggapannya menyatakan rasa terimakasih atas kunjungan Ketua dan tim pengurus cabang. “Terimakasih, walaupun beliau banyak kesibukan, masih menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke ranting kami,” ujarnya.

Isteri Kompol Donni Bagus Wibisono (Kapolsek Ciputat) ini juga menyebut suatu hal positif dan hari ini lebih memicu semangat pengurus maupun anggota ranting Ciputat.

Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan Devi Ferdy Irawan dalam agendanya hari ini sebelum tiba di Ranting Ciputat pada paginya telah berkunjung ke wilayah Ranting Pondok Aren.  Dirinya didampingi 12 orang tim pengurus cabang, diantaranya Wakil Ketua Eka Arman, Sekretaris Auliya Febry, Bendahara,  dan lain-lain.

Sedangkan dari total 78 orang  jumlah Bhayangkari Ranting Ciputat, pada acara tersebut yang hadir sebanyak 48 orang selain Ketua Ranting Wita Donni, didampingi Pelaksana Harian Ella Erwin, Seksi Organisasi Evi Nunu, Seksi Ekonomi Umi Romelih, Seksi Kebudayaan Sri Minarto, Seksi Sosial Erni Supriyadi, Sekretaris Sulis Subagiyo, dan Bendahara Wanna M.Iwan.

Baca juga :  Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Turun Langsung Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Kalobba

Pun juga dilaporkan secara tertulis  gambaran secara umum dan singkat tentang kegiatan yang dilaksanakan serta hasil yang telah dicapai sejak 28 Agustus 2017 pembinaan organisasi Bhayangkari, khususnya Bhayangkari ranting Ciputat.

Forwat Tangsel//Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru