oleh

Disduk Capil Ciamis Untuk Sementara Pelayanan Identitas Belum Bisa di Oprasikan

Ciamis, Kicaunews.com – Disduk Capil kabupaten ciamis terkait pelayanan berbentuk identitas kependudukan percetakan KTP, KK untuk sementara belum bisa di realisasikan sehubungan ada gangguan server sehingga untuk pelayanan kepada masyarakat yang mau pembikinan KTP untuk sementara tidak bisa di realisasikan hal ini di katakan H Rusli Jumat (23/11/2018).

“Terkait sarana pendukung untuk cetak KTP maupun Suket, KK ataupun identitas lainnya lagi mengalami kerusakan server,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan mengenai sarana pendukung untuk Cetak KTP, saat ini lagi ada pembetulan, mudah mudahan sarana pendukung untuk cetak KTP tidak lama lagi bisa di oprasikan lagi, namun mengenai waktunya tidak bisa di tentukan, mudah mudahan secepatnya bisa di oprasikan lagi jelasnya.

Masih kata H Rusli kamipun pihak catatan sipil kabupaten ciamis sangat berharap terkait sarana pendukung untuk cetak KTP dengan segera cepat selesai perbaikannya, karna itu masyarakat sangat membutuhkan pelayanan cetak KTP untuk kelengkapan Admistrasi kependudukan bagi masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Ciamis. Tandas H Rusli (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru