oleh

Gara-gara Curhat Dimedsos ABG 13 Tahun Digilir 2 Pemuda

Indramayu, Kicaunews.com – pengawasan terhadap anak itu penting apalagi anak perempuan yang masih labil dalam pergaulan gampang dipengaruhi dengan berbagai yang sekarang lagi marak seperti contoh obat-obatan terlarang juga media sosial, Segala bentuk kejahatan menyasar kepada siapa saja entah teman dekat, saudara ataupun orang yang tidak dikenal kejahatan tak memandang kasta dari golongan mana.

Seperti yang dialami gadis berinisial (AGM) berumur 13 tahun dari Desa Bangkaloa Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, saat ditemui awak media Kicaunews.com, Kamis (22/11/2018) Menuturkan Awal kejadian yang dialaminya bermula pada bulan oktober 2018 lalu.

“Korban”AGM kenal sama laki laki inisial”TR berawal dikenalkan temennya bernama DAY tak lama berbincang AGM pun langsung diajak ke lapangan bola desa bangkaloa illir? Hingga korban diajak kerumah TR, didesa rambatan kulon disitulah terjadi dugaan tindak persetubuhan gadis dibawa umur oleh TR kepada AGM (13) tahun tersebut, Tuturnya

Setelah persetubuhan yang dilakukan TR selesai “AGM dijanjiin bahwa TR mau bertanggung jawab.

Karena merasa dibohongi hingga ketakutan untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya, akhirnya pihak keluarga korban dengan didampingi pegawai desa melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres indramayu, Guna menindak lanjuti kejadian yang telah dialami oleh gadis dibawah umur. Pungkasnya (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru