oleh

Agus Harta: Wujudkan Stadion Jakarta, Bahagiakan Anak Bangsa.

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Sudah semestinya Jakarta Punya lapangan sepak bola kebanggaan tersendiri, sebab maraknya suporter persatuan sepak bola indonesia jakarta (Persija) yang isinya kebanyakan kaum milenial ribuan hingga jutaan jumlah suporter Persija yang menamakan dirinya adalah The Jakmania, jika memang pembahasan anggaran pembangunan stadion sepak bola jakarta sudah rampung, maka tidak ada kata penundaan antara DPRD DKI Jakarta dengan pemprov DKI.

Sangat Wajar jika anak anak muda yang tergabung didalam The Jakmania menagih janji pemerintah untuk mengadakan stadion sepak bola jakarta, dan menjadi suatu kebanggan yang bergengsi bagi generasi pecinta sepak bola di Indonesia.

Dalam Hal ini Agus Harta selaku Ketua Umum Aliansi Muda Untuk Demokrasi (ALMUD) mendesak kepada Pemprov DKI & DPRD DKI jakarta segera urun rembuk untuk memutuskan pembangunan stadion sepak bola Jakarta yang sudah direncanakan pembangunannya di Taman BMW-Jakarta Utara.

Siapapun yang mengerjakan Proyek pembangunan Stadion Jakarta, Baik SKPD pemprov melalui DISORDA DKI Jakarta maupun PT. JAKPRO, jika sudah melalui jalur prosedur dan perundang-undangan, baiknya segera diwujudkan, agar tidak terkesan politis, karna dunia sepak bola sdh menjadi Industialisasi yang bisa memberikan Pemasukan Untuk Anggaran Daerah Pemprov DKI Jakarta, tutup Agus Harta.

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru