oleh

Kejadian Di Desa Sliyeg Kakak Adik Saling Bacok

Indramayu, Kicaunews.com – Masyarakat desa Sliyeg blok Rangin digegerkan oleh dua orang kakak adik saling bunuh. Kejadian pembacokan pukul 22:00 malam, Selasa (20/11/2018) salah satu warga desa Sliyeg kecamatan Sliyeg kabupaten Indramayu.

Kronologi  kejadian ini oleh salah satu pelaku Saep (37) thn selaku kakak dari korban yang dibacok Rokman (27) thn anak dari Daud yang sedang melakukan pengecatan dirumah mereka saling gotong royong, namun ketika Rokman selaku korban sedang melakukan pengecatan tiba tiba saja diseret dan dibacok lehernya menggunakan senjata Arit dari belakang oleh sodara Saep selaku kakak korban Rokman tanpa alasan yang tak jelas apa persoalannya.

Ketika media kincauNews.com mendatangi TKP tersebut untuk mencari keterangan pada salah satu warga setempat yang tak mau disebut namanya untuk dimintai keterangan menjelaskan benar ada dua orang kakak adik yang bernama Saep dan Rokman mereka saling pukul, namun Saep selaku pelaku yang agak terganggu mentalnya tiba tiba saja mendatangi sodara Rokman dari arah belakang sambil membawa sebilah Arit keudian dan membacokanya ke leher Rokman.

“Ketika itu sedang melakukan pengecatan dirumah mereka sendiri, Rokman langsung ambruk. dan darah pun keluar deras dari leher Rokman, pelaku pun terus menghujami korban dengan senjata Arit tersebut Rokman yang kala itu sudah terluka berusaha merebut senjata Arit dari tangan kakaknya sendiri, maka terjadilah perkelahian antara kakak adik tersebut”.pungkasnya masyarakat yang melihat kejadian tersebut,”Ungkap salah satu Warga

Kejadian tersebut kini sudah ditangani oleh anggota Polsek Sliyeg yang ketika itu mendapat laporan dari warga sekitar TKP dan para korban kakak adik ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna dilakukan pertolongan. (Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru