oleh

Suasana Ulang Tahun Ke 50 Kapolsek Benda, Diwarnai Surpraise Dari Jajaranya

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM  – Suasana tegang akibat mati lampu serta bunyi sirene tanda bahaya mendadak berbunyi dan menderu deru, mewarnai suasana malam di kantor Polsek Benda, Polres Metro Tangerang Kota, tepat pukul 12.00 WIB, tanggal 20 November 2018.

Dibalik suasana gelap gulita malam itu, puluhan personil gabungan dari berbagai fungsi kesatuan di Polsek Benda, nampak berkumpul membentuk formasi serta mendatangi ruangan Kapolsek Benda Kompol H Ubaidillah SH. MA yang sedang panik dan terkejut dengan suasana markasnya yang mendadak tegang.

Beselang tak lama, keterkejutan orang nomer satu dijajaran Polsek Benda tersebut, kian bertambah dengan kehadiran puluhan personilnya dibawah pimpinan Wakapolsek Benda AKP Nurjaya SH, yang dengan spontanitas memecah kesunyian dan ketegangan situasi tengah malam, dengan mengucapkan, ucapan ” selamat ulang tahun ” untuk Kapolsek Benda.

Suasana tegang pun mendadak meleleh tergantikan suka cita dan keharuan yang berlanjut dengan pemotongan kue ‘Tar’ sebagai saksi bisu ulang tahun ke 50 tahun, oleh Kapolsek Benda disaksikan Wakapolsek Benda, Kanit Reskrim, Ustadz dan puluhan personil termasuk awak media ini di lokasi.

“Alhamdulillah senantiasa banyak bersyukur atas nikmat dan rahmat dari Allah SWT dengan bertambahnya umur ini. Saya (Kapolsek) sangat berterima kasih terhadap jajaran atas perhatianya ini dan dedikasinya dalam tugas-tugasnya selama ini,” Ungkap Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah SH. MA.

Lebih jauh, pemegang komando Polsek Benda yang dikenal publik diwilayah hukumnya Religius serta ramah nan humanis tersebut, menambahkan, dengan bertambahnya usia Dirinya berharap dapat menjadi lebih baik lagi dalam mengemban tugas negara sebagai Bhayangkara Bangsa (Polri).

“Harapanya dapat lebih bermanfaat untuk warga masyarakat, serta semakin lebih baik dalam mengabdi pada Nusa dan Bangsa, dan semakin amanah dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Benda kususnya dan NKRI keseluruhan,” tandasnya.

Baca juga :  Abaikan Protokol Kesehatan, Dirjen Polpum Usulkan KPU dan Bawaslu Diskualifikasi Bapaslon

Masih ditempat yang sama, Wakapolsek Benda AKP Nurjaya SH menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta mendo’akan untuk semakin lebih sukses dalam memimpin Polsek Benda.

“Dengan Ultah yang ke 50 tahun ini, semoga Bapak Kapolsek Benda beserta keluarga panjang umur, Barokah, serta sukses selalu dalam karirnya, Aamiin,” Ujarnya.

Sambung orang nomer dua di jajaran Polsek Benda yang dikenal publik ramah nan humanis ini (Wakapolsek), berharap, kepemimpinan Kompol H Ubaidillah SH.MA dapat lama di Polsek Benda.

“Harapanya, kepemimpinan beliau (Kapolsek) dapat lebih lama lagi di Polsek Benda, disebabkan jajaranya sudah sangat dekat dan cocok dengan kepemimpinanya,” tandasnya ke Wartawan.

Terpisah, hal senada disampaikan oleh Ustadz Khoir dari Jakarta barat, yang diketahui sebagai sahabat Kapolsek Benda dan turut hadir untuk memimpin do’a dalam acara tersebut.

“Semoga dengan bertambahnya umur beliau (Kapolsek), Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya serta kebaikan kebaikan lainya, dan selalu sukses dalam memimpin Polsek Benda ini, Aamiin,” Tuturnya ramah.

Diketahui, Komisaris Polisi H. Ubaidillah SH.MA memimpin Polsek Benda bekisar enam bulan, dalam prestasinya berbagai kasus kejahatan dapat diungkapnya dengan baik, termasuk membangun tempat Ibadah umat muslim (Mushola) dan fasilitas lainnya di lingkungan Polsek Benda yang sebelumnya belum ada.(BY/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru