oleh

Polisi Cinta Masjid, Kapolsek Karawaci Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H – 2018 M yang jatuh pada 20 November tahun 2018 di Masjid At – Taufiq, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kotamadya Tangerang, Banten, berlangsung meriah dan hikmat. Selasa (20/11/18)

Kegitan yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, Camat Karawaci Suli Rosadi S.Sos, Lurah Bugel Dheny Kuntjoro S.Sos, M.Si, Bhabinkamtibmas Bugel Bripka Danu Suheri, tokoh Agama dan masyarakat, ketua RT dan RW serta ratusan jama’ah Masjid At-Taufiq dan sekitarnya.

Dalam kata sambutan di perayaan Maulid Nabi tersebut, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, menyampaikan, Polisi merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dan selalu ada ditengah tengah masyarakat serta memberikan pesan pesan seputar berita Hoax.

“Kehadiran kami (Polisi) untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Diharapkan kepada para jama’ah agar tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax terutama berita Hoax tentang penculikan anak, serta dihimbau agar masyarakat dan jamaah ikut mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai,” himbuanya disambut antusias oleh ratusan jamaah.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan ucapan terima kasih dari para Jamaah Maulid Nabi pun, berhamburan menghampiri Kapolsek Karawaci beserta personilnya.

“Alhamdulillah, kami sebagai warga Karawaci mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Karawaci atas pesan pesanya kepada kami,” kata Rahmat (47) yang mengaku lulusan UMT tahun 2000 ke Wartawan.

Diketahui, perayaan Maulid Nabi Muhammad 1440 H yang mengambil tema ” Melalui Peringatan Maulid Nabi Kita Muhammad SAW, Kita Jadikan Sarana Peningkatan Ketakwaan Kita Kepada Allah SWT ” tersebut, nampak di isi dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dari Qori Tangerang Ustadz Mansyur serta menghadirkan penceramah asal Pandeglang, Banten, KH Babay Mahdi, berlangsung meriah dan hikmat hingga selesai.(BY/Tris)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru