oleh

Oknum Kontraktor ‘ZL’ Resmi Dilaporkan ke Polres Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Pasca terjadinya arogansi yang dilakukan oleh oknum kontraktor berinisial ‘ZL’ yang diduga melakukan pengancaman terhadap konsultan ‘AJ’ dengan menembakan Senjata Api. Oknum kontraktor ‘ZL’ resmi dilaporkan oleh korban pengancaman ‘AJ’ ke pihak kepolisian resor Indramayu Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

Berdasarkan surat tanda bukti penerimaan laporan nomor: STBPL/B/355/XI/2018/SPKT/II menyebutkan, yang bersangkutan (AJ) telah melaporkan mengenai peristiwa diduga tindak pidana “Pengancaman” sebagaimana dimaksud dalam pasal 368 KUHPidana, yang dilakukan oleh Terlapor terhadap korban.

Awal mula kejadian, pada hari Kamis tanggal 18 Oktober 2018 sekira pukul 14.00 wib, Pelapor sebagai konsultan pengawas yang ditunjuk oleh dinas PUPR untuk mengawasi pekerjaan Embung Brawijaya Desa Temiyang Sari Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu. Menyampaikan hasil perhitungan RAB kepada kontraktor ‘ZL’ (terlapor) namun setelah pelapor menerangkan tiba-tiba terlapor merobek berkas RAB dan memaki-maki lalu mendorong pelapor.

Kemudian terlapor menuju mobil miliknya untuk mengambil sesuatu. Tidak berapa lama terlapor kembali menemui pelapor dan mengajak pelapor menuju kebagian bangunan pintu air dengan menggunakan sepeda motor.

Lalu terlapor kembali memaki-maki dan mengeluarkan senjata api dan meledakan senjata api tersebut sebanyak satu (1) kali. Dengan adanya kejadian tersebut, Pelapor/korban merasa tidak terima dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indramayu, guna dilakukan penyelidikan sesuai hukum yang berlaku.

Pada hari Kamis tanggal 18 Oktober 2018 sekira pukul 14.00 wib, di embung brawijaya Desa Temiyang Sari Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, diduga telah terjadi tindak pidana “Pengancaman” sebagaimana dimaksud dalam pasal 368KUHPidana, yang dilakukan oleh terlapor terhadap korban.

Sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/355/B/XI/2018/JABAR/RES.IMY tanggal 17 Nopember 2018. Surat tersebut, a/n Kepolisian Resor Indramayu Kanit SPKT I, Aiptu Rudi Hartono NRP 69100225 ditandatangani.,( MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru