oleh

Srikandi Partai Berkarya Aida Fitriyah, Bertekad Benahi Sampah Dan Bangun GOR Untuk Olahraga Masyarakat Tangsel

TANGSEL, Kicaunews.com – Aida Fitriyah, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten, Daerah Pemilihan 7 (tujuh),  Kota Tangerang Selatan tiada henti melakukan sosialisasi di wilayah Kota Tangerang Selatan. Kali ini Aida dan tim sukses mengunjungi beberapa titik di wilayah Kecamatan Pamulang dan Kecamatan Ciputat, Sabtu (17/11/18).

Siangnya, Aida memenuhi pengajian ibu-ibu di wilayah Villa Dago, Pamulang. Aida mendengarkan banyak aspirasi dari ibu-ibu pengajian tentang permasalahan masyarakat yang seharusnya juga menjadi tanggung jawab wakil rakyat untuk membenahinya. Seperti permasalahan sampah, kurangnya sarana dan prasana untuk berolahraga seperti Gedung Olah Raga yang bisa digunakan oleh masyarakat.

Untuk dua hal ini, Aida bertekad akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan dua permasalahan ini.

“Permasalahan sampah merupakan hal yang sangat menjadi prioritas saya. Tentu ini sangat memerlukan kebijakan dan keputusan politik yang berpihak kepada masyarakat, agar kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat bisa diwujudkan,” kata Caleg yang juga Wakil Ketua Pendekar Banten Korda I DKI ini.

Menanggapi permasalahan masyarakat tentang kurangnya sarana dan prasarana olahraga yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk olahraga, Aida mengaku sudah mendengarkan aspirasi ini dari anak-anak muda Kota Tangerang Selatan.

“Untuk masalah sarana dan prasarana olahraga yang kurang di Kota Tangerang Selatan, sudah saya dengar juga dari adek-adek, anak muda Kota Tangerang Selatan dan sudah saya catat sebagai salah satu prioritas saya juga. Mereka minta saya perjuangkan dibangunkannya Gedung Olah Raga (GOR) oleh pemerintah agar mereka bisa berolahraga lebih hemat dan lebih sehat,” ujar Srikandi Perempuan Partai Berkarya ini.

Aida Fitiriyah Sosialisasi di Pamulang

Setelah acara pengajian di Kecamatan Pamulang, Aida dan Tim Sukses langsung bergerak menuju salah satu cafe di kawasan Ciputat untuk melaksanakan konsolidasi bersama Korcam Ciputat dan beberapa relawan yang sudah menunggu.

Baca juga :  Oknum Wartawan Arogan, Usir Wartawan Lain Saat Acara Mabes Polri

Aida selalu berpesan agar relawan yang sudah dibentuk per kecamatan dan kelurahan agar selalu mensosialisasikan tujuh fokus perjuangannya kepada masyarakat agar masyarakat tahu dan mengenalnya.

“Teman-teman harus ingat, tujuh fokus perjuangan saya ini harus benar-benar diketahui masyarakat dan dipahami masyarakat kita, agar mereka mau ikut bersama saya, berjuang bersama saya di DPRD Propinsi Banten nanti,” tutup Aida. (Red)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru