oleh

Pilkades Desa Giriharja Kecamatan Rancah Berlangsung Kondusif

Ciamis, Kicaunews.com – Tahapan Pemilihan kepala desa serentak kabupaten Ciamis pelaksanaannya tepat hari minggu (18/11/2018)

Salah satunya di Desa Giriharja Kecamatan Rancah , dalam pemilihan kepala desa Giriharja dihadiri Polsek Rancah beserta jajarannya, Bhabinsa Desa Giriharja dari koramil kecamatan Rancah beserta jajaran panitia Pilkades, secara langsung ikut memantau berjalannya pemilihan kepala desa Giriharja kecamatan Rancah kabupaten ciamis.

Menurut Pjs Kepala Desa Giriharja Tanu Santoni ketika di wawancara media Online Kicaunews.com memaparkan dalam pemilihan kepala desa alhamdulilah, berjalan lancar dan tertib.

Masih kata Tanu Santoni, siapapun yang terpilih nanti untuk mengemban amanah masyarakat dalam memimpin desa Giriharja khususnya dari berbagai program bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik. Terangnya.

Di tempat yang sama kanit Binmas dari Polsek Rancah AIPTU Jaenaludin menambahkan dari Pilkades Desa Giriharja hasil asfirasi masyarakat dalam menyalurkan Suaranya di harapkan kedepanya Kades terpilih desa giriharja dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan misi yang akan di emban bisa membawa dampak positif , untuk memajukan daerah khususnya yang ada di wilayah Desa Giriharja. tuturnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru