oleh

Kecamatan Setu Gelar Rangkaian HUT Tangsel ke 10

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kota madya Tangerang selatan merupakan pemekaran dari kabupaten tangerang akan merayakan hari jadinya yang ke-10. tepat pada tanggal 26 november 2018. mendatang.

Untuk menyemarakan HUT Tangerang selatan (Tangsel) yang ke-10.yang dipimpin Walikota Hj.Airin Rachmi Diany S.H.M.H. Kecamatan Setu menunjukan eksitensinya” dengan menggelar Rangkaian HUT Tangsel, minggu (18/11/2018) pagi. yang bertemakan Gebyar Usaha kecil menengah (UKM) dan inovasi Pembangunan. terlihat semarak, meriah disambut antusias masyarakat setu sekedar ingin melihat berbagai kreativitas” UKM yang di tampilkan mulai dari barbagai parian jenis kue,snack, kuliner dan tentunya produksi kain batik khas kecamatan setu.

Disela sela meriahnya Rangkaian HUT Tangsel turut hadir pejabat dilingkungan kecamatan setu yakni: H.Heru Agus Santoso. AP. M. Si.( Camat setu).sekcam, Sarifudin. S.Pd.M.SI.
H.Naun Gunawan. S.I.P. kasi ekbang, H. Abdul Rasyid S.Ag. Anggota Dewan dari Praksi Golkar. Aparatur Lurah serta tokoh masyarakat Setu.

Dalam gelaran acara tersebut, camat Heru mengungkapkan pada awak media, mengucapkan syukur alhamdulillah, atas suportnya dan dukungannya di rangkaian HUT Tangsel yang ke -10. Sehingga acara ini berjalan dengan lancar, sukses, aman dan tertib tuturnya. Heru berharap semoga kecamatan setu” kedepannya bisa lebih meningkatkan berbagai kreativitas, menciptakan inovasi yang bermanfaat untuk masyrakat wilayah setu, jelasnya. Ditempat yang sama kasi ekbang, H.Naun. memberikan dukungan dan apresiasinya atas terlaksana rangkaian kegiatan HUT Tangsel. ada sekitar 20 UKM yang berpartisipasi digebyar acara ini dan kami kasi ekbang berkolaborasi dengan kasi kesos dan kasi pemberdayaan saling suport demi sukses dan lancarnya acara ini tutupnya.

Anto/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru