oleh

Hadir di Acara Maulid Nabi YPP Alkamal Jakarta, Ini Pesan Akbar Tanjung

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Tokoh Nasional di Era Orde Baru Akbar Tanjung yang juga salah satu pendiri Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Alkamal Jakarta saat menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW berpesan agar terus berjuang berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Teruslah berlomba-lomba dalam kebaikan, apalagi ini momentum bulan kelahiran nabi Muhammad SAW,” Katanya usai menghadiri acara pada sabtu kemarin 10/11/2018 di aula YPP Alkamal Jakarta.

Tidak hanya itu, Lanjut Akbar Tanjung mengatakan, apalagi YPP Alkamal yang juga menaungi ISTA Jakarta yang notabenenya kampus swasta yang bernuansa islami harus menjadi garda terdepan dalam berlomba-lomba dalam kebaikan.

Masih kata Akbar Tanjung, selama ini tokoh-tokoh nasional memberikan perhatian pada pengembangan pendidikan baik IPTEK maupun IMTAQ, termasuk di YPP Al-Kamal Jakarta itu sendiri.

Oleh karena itu, lanjut Akbar Tanjung, semua pihak memberikan dukungan kepada YPP Al-Kamal untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sekaligus meningkatkan atau membangun SDM yang berkualitas.

“Demi terwujudnya program pemerintah yang dipimpin oleh presiden Joko Widodo, semua pihak proaktif dalam memberikan dukungan dalam pembangunan bangsa serta Peningkatan SDM masa depan yang berkualitas,” Tandasnyaa

Lebih rinci dikatakan Akbar Tanjung, disini saya punya harapan besar kepada ISTA yang dinaungi YPP Alkamal dapat mencerdaskan kehidupan bangsa dengan mencetak SDM-SDM Mahasiswa yang berkualitas.(Eky)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru