oleh

Komunitas Seniman entertaiment Bekasi Kerawang berangkat ke Palu

BEKASI, KICAUNEWS.COM – Keperdulian komunitas di berbagai kota terhadap para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah sangatlah besar dimana bantuan hingga kini terus disalurkan.

Semua lapisan masyarakat turut serta membantu termasuk komunitas Seniman entertaiment Bekasi Karawang.

Komunitas ini langsung bertolak ke Palu Sulawesi tengah pada Ahad (12/10/2018) malam dan tiba beberapa jam setelahnya di Palu.

Tak hanya berangkat untuk memberikan pendampingan dengan hiburan seperti Dongeng, Sulap, kepada anak-anak korban gempa, komunitas ini juga membawa langsung bantuan sembako dan pengobatan gratis yang bekerja sama dengan komunitas Peduli Hijrah.
Ketua Komunitas PENSI Herdiansyah
atau kerap disapa Okem ketika dihubungi Minggu pagi membenarkan komunitas Seniman entertaiment yang bernanung dibawah asuha Dewan Kesenian Kab bekasi telah bertolak ke Palu.
“Tadi malam sampai di Palu, dan kami berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat serta lembaga kemanusiaan yang ada di lokasi bencana,” paparnya.

Menurutnya tujuan mereka turun langsung ke lokasi ingin langsung bertegur sapa dengan korban khusnya anak-anak agar bisa membantu menghilangkan rasa trauma dan agar bantuan kami tepat sasaran.

Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru