oleh

Kapolsek batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA memberikan Sebuah Mimbar untuk berdakwah di masjid AN-Nur dalam rangka pelaksanaan program Polsantren

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM –  Niat tulus untuk memberikan sebuah mimbar khotbah untuk berdakwah di hadapan para warga jemaah telah terwujud dan telah di berikan oleh Kapolsek batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA beliau telah memberikan Sebuah Mimbar untuk berdakwah di masjid Ah Nur dalam rangka pelaksanaan program Polsantren dari bapak Kapolres metro Tangerang Kota Bapak Kombes Harry Kimiawan, S. IK, MH.

Adapun pada hari Kamis tanggal 15 Nopember 2018 jam 17. 15 wib, Kapolsek Batu Ceper Kompol HIDAYAT IWAN IRAWAN SH MA, beserta jabatannya lalu didampingi oleh Waka Polsek Akp GUNAWAN SAP dan Kanit Binmas Akp HENDI menyerahkan mimbar Khotbah ke Masjid An Nur Jln. Halim Perdana kusuma Kelurahan Kebon Besar kecamatan batu ceper Kota Tangerang, lalu kemudian para tim dari polsek batu ceper bergegas untuk segera mengantar sebuah Mimbar Khotbah dan langsung di sambut baik dan diterima langsung oleh Ketua DKM Masjid An-Nur KH. KHOLIL ABDUL MADJID.

Ucapan tanda terima kasihpun terucap oleh seoarang tokoh agama di wilayah kebon besar batu ceper tersebut ” Kepada bapak Kapolsek batu ceper saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih ini merupakan penghargaan yang cukup tinggi bagi kami selaku pihak pengurus masjid AN NUR, saya juga akan mendoakan untuk bapak kapolsek semoga mimbar khotbah ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan semoga bapak kapolsek berikut jajaran personilnya di berikan balasan pahala yang besar oleh ALLAH SWT”.( Tutur KH. KHOLIL ABDUL MADJID)

(Humas polsek batu ceper / Eko)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru