oleh

Desa Cangko Berdarah Akhir Dari Cekcok Adik bunuh Kakaknya

Indramayu, Kicaunews.com – Karena kurangnya tata krama dan sopan santun juga Jauh dengan ibadah Dan tidak melaksanakan perintah dari sang khaliq, biasanya manusia cepat marah, imannya tipis, maka iblis pun merajalela dan seenaknya menguasai hati dan pikiran kita. Manusia pun tidak bisa melawan hawa nafsu, kecuali manusia tersebut dekat dengan maha penciptanya, yaitu melakukan apa yang diperintahnya dan apa yang dilarangnya.

Sekitar pukul 07-00 wib warga Desa Cangko Blok Waled RT 03 RW 02 telah digegerkan mayat bersimbah darah warga setempat langsung menghubungi pihak desa dan diteruskan ke pihak kepolisian sektor polsek Tukdana. Kepolisian pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara TKP. setelah di indifikasi mayat tersebut berjenis perempuan bernama Tampem. Dugaan sementara dibunuh oleh adik kandungnya sendiri berinisial “W”, Kamis, (15/11/2018)

Sementara itu Kapolsek Tukdana Ajun komisaris polisi Zaenurih, SH saat dikonfirmasi media online kicaunews.com dikantornya membenarkan adanya pembunuhan tersebut, kini tersangka “W” sudah diamankan anggota reskrim Polres Indramayu, guna dimintai keterangannya.

“Hasil keterangan warga sekitar, tersangka dan korban ini benar adik bunuh kakak kandung, karena keterbatasan sosial dan ekonomi juga kurangnya wawasan juga selama delapan tahun tidak ada tutur sapa hingga pertikaian sering terjadi tapi cuma sebatas omongan aja, Hingga pada batas kewajaran manusia tentunya rayuan bujuk setan sang adik khilalf karena kakaknya kemungkinan rewel jadi nekad untuk menghabisinya saya juga sebagai masyarakat sangat prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga korban,” imbunya (MT jahol

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru