oleh

Dandim 0506 Tangerang Berikan Kejutan di HUT Brimob Kepada Kapolrestro Tangkot

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Untuk menjalin sinergitas TNI Polri maka Dandim 0506 Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi beserta jajaran membuat kejutan dengan membawa kue tart dalam rangka HUT Korps Brimob Polri yang ke-.73 tahun sekitar jam 18.30 wib pada hari Selasa (14/11/2018).

Kejutan tersebut ditujukan kepada orang nomor nomor satu di Jajaran Polres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK., M.H. yang merupakan mantan perwira di Korps Brimob Polri.

Turut hadir dalam rombongan Kodim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi Dandim 0506/Tgr, Mayor Kav Sapta Harja Kasdim 0506/Tgr, Kapten Inf Tarzan Pasi OPS Kodim 0506/Tgr, Kapten Arh Wahyu Sasongko Pasi log Kodim 0506/Tgr, Kapten Kav Raminto Pasi pers Kodim 0506/Tgr, Kapten Inf Arja Suarja (Pasi Ter Kodim 0506/Tgr, Lettu Chb Jitu Arman Sinaga Dan unit Intel Kodim 0506/Tgr.

Rombongan dari Kodim diterima langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK., M.H. ditemani oleh Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriadi, S.IK., M.IK., dan Kanit Krimsus AKP Supri, S.H., S.IK., M.Si.

Dandim 0506 Tgr menyampaikan “Selamat HUT Brimob Polri yang Ke-73 Tahun, tadi pagi saya melihat di sosmed bahwa Kapolres Metro Tangerang Kota bangga dengan identitas Brimob maka kami sengaja memberikan kejutan kepada beliau di hari jadi Korps Brimob Polri ini tutur Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi

Kapolres Metro Tangerang Kota adalah kakak asuh saya dan juga sama sama dari pasukan tambahnya

Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim dan jajaran yang telah membuat kejutan, selama saya berdinas di Kota Tangerang selama 2 tahun ini telah merasakan 3 kali pergantian Dandim dan selama ini pula terlihat sinergitas TNI Polri yang solid, tidak hanya ditataran pimpinan tetapi tataran anggota bisa terlihat ungkap Kombes Pol Harry.

Baca juga :  Kapolres Banjar Bersama Polwan Polres Banjar Bersepeda Door To Door Salurkan Bantuan

Acara ditutup dengan peniupan lilin secara bersama sama, Kapolres menyuapi Dandim dengan kue tart yang dibawa.

Humas/Tris

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru