oleh

Gapoktan Ampel Jaya Diduga Gelapkan Bantuan Alat Pertanian

Indramayu, Kicaunews.com – Gabungan Kelompok Tani atau biasa disebut GAPOKTAN adalah kelompok persatuan antara kelompok tani yang di akui secara legalitas oleh dinas pertanian dan sebagai jembatan antara petani dan dinas terkait dalam bentuk informasi juga bantuan pemerintah. GAPOKTAN AMPEL JAYA Desa Bangkaloa ilir Kecamatan Widasari kabupaten indramayu di duga menggelapkan barang alat bantuan dari pemerintah yang bisa di sebut sebagai aset negara dengan beberapa item jenis bantuan antara lain : 2 unit mesin pompa air,11 ekor sapi, 1 unit traktor tive 4 roda NT54-8F (4WD) ISEKI,1 unit alat excapator 50pc tive komatsu dan aset lain yang tidak di ketahui.

Rudi lueonadi sekretaris karang taruna melayangkan surat ke Polres indramayu atas kejanggalan tersebut, Kejanggalan ini harus di usut tuntas karena Ketua GAPOKTAN lama dengan ketua saudara Jono Tarjono sejak perubahan atau resafel pengurus tidak ada itikad baik menyerahkan barang bantuan pemerintah yang mana adalah barang milik aset negara kepada kepengurusan baru. Jelasnya

Ketika kicaunews.com mengkonfirmasi saudara Jono Tarjono pada hari minggu (11/11/2018) Mengatakan dengan bahasa tergagap “Barangnya masih ada semua mas saya berani buat pernyataan kalau semua bantuan itu masih ada dan tidak hilang atau dijual ” ungkapnya.

Dan menurut Rudi Lueonadi diduga juga excapator di sewa sewakan keluar desa yang harus dipertanyakan hasil dari penyewaan alat berat tersebut dengan waktu sekian lama itu angkanya lumayan mas ini harus di usut ketua gapoktan lama harus pertanggung jawabkan masalah ini. Imbuhnya (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru