oleh

Pelepasan Jemaah Umroh Yayasan Alfattah Bojongmenger Kabupaten Ciamis

Ciamis, Kicaunews.com – Yayasan AL FATTAH di bawah Kepemimpinan Ketua Yayasan KH Ali Ma’sum Abdul Rosid selain mengembangkan pendidikan dari mulai pendidikan usia dini sampai sekolah lanjutan atas , memberangkatkan calon Jemaah Umroh ke tanah Suci Mekah.

UntukPemberangkatan umroh ke tanah Suci Mekah bekerja sama dengan Pt. Jabal Nur Rahayu yang bealamat jalan Cibatu di kabupaten Garut hal ini di katakan Asep Miftah Mpd kepala sekolah SMK Alfattah yang ada di bawah naungan Yayasan Alfattah Senin (12/11/ 2018) saat di wawancara media online Kicaunews.com

Masih Kata Asep Mifttah Mpd Ia menuturkan Untuk Pemberangkatan Perdana Umroh ke tanah Suci Mekah tgl 12 November 2018 alhamdulillah dari yayasan Alfattah memberangkatkan 17 Calon Umroh ke tanah Suci Mekah ucapnya.

Di tempat yang sama menurut KH Ali Ma’sum Abdul Rosid dengan adanya kerjasama antara Yayasan Alfattah dengan pihak Pt Jabal Nur Rahayu, dari pemberangkatan Jemaah Umroh perdana ini, harapannya calon jemaah umroh merasa puas dengan pasilitas yang telah di persiapkan oleh pihak PT dan saya berharap kepada jemaah umroh yang di berangkatkan dari Yayasan Alfattah bisa menjalankan umroh, dalam memertebal juga meningkatnya keimanan, serta pulang ke tanah air dengan keadaan selamat sehat fisik baik mental bisa mengambil hikmah dari Umroh agar bisa di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat. Tuturnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru