oleh

Lomba MTQ, Tingkat Kelurahan muncul

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kelurahan muncul, kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Minggu (10/11/2018). Pagi, menggelar lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ). Tingkat kelurahan muncul.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an merupakan lomba membaca Al-Qur’an dengan mujawwad dan murrotal yaitu: bacaan Al-Qur’an yang mengandung nilai nilai ilmu membaca, seni membaca dan menurut pedoman yang telah ditetapkan. Ini tercermin dalam sambutan dan antusiasnya warga kelurahan muncul menyambut lomba MTQ, yang diselenggarakan oleh pihak apartur kelurahan muncul.

Untuk menambah semaraknya MTQ ini dikemas dengan berbagai lomba tentunya selain lomba membaca Al-Qur’an khusus untuk Ketua RT/RW. ada juga lomba MC, Penyuluhan kesehatan dan lomba Dirigen.

Dalam kegiatan MTQ yang tentunya dihadiri oleh Lurah muncul selaku pihak penyelenggara yakni, Drs. H. Ahmad. HG. M.Sc. H. Abdul Rasyid S.Ag. anggota DPRD Tangerang selatan, Ustadz Sanusi, perwakilan LPTQ. Kecamatan Setu (juri), Ustadz, Muhibi LPTQ. Setu.(juri). Ustadz .Ahmad Ripai. LPTQ. Kota Tangerang, (juri). serta segenap alim ulama dan tokoh masyrakat muncul.

Dalam kegiatan ini lurah muncul H.Ahmad, memaparkan kepada awak media bahwa, kegiatan MTQ ini betul betul mandiri tidak ada namanya bantuan dari pihak pemerintah jelasnya, semoga saja dengan kegiatan MTQ ini bisa menumbuhkan semangat membaca Al-Qur’an, mempelajari isi Al-Qur’an dan diperaktekan dalam kehidupan sehari hari, sesuai dengan moto Tangerang Selatan Cerdas, Modern, Religius. sehingga menjadi Baldatun Toyyibatun warobbun Ghofur, Aamiin, tutupnya.

Reporter Anto/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru