oleh

Pelantikan Pengurus Paguyuban PKL maju kotanya bahagia warganya(PPMKBW)

JAKARTA,KICAUNEWS.COM-Teuku Reza Pahlevi Ketua Umum GENTA,bang reza Sapaannya berharap PPMKBW bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bersama PKL dalam membina, penataan dan keindahan kota Jakarta.

Pada kesempatan tersebut TEUKU REZA mengharapkan agar PPMKBW dapat menjadi wadah bagi pedagang kaki lima sebagai tempat Pembinaan, berlindung dan berkonsultasi serta memberikan advokasi untuk memperjuangkan haknya. Bang reza Sapaannya berharap PPMKBW bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bersama PKL dalam pembinaa, penataan dan keindahan kota Jakarta.

Hal Ini disampaikan TEUKU REZA Ketum PPKMBW pada saat pelantikan Pengurus PPMKBW Kelurahan Rawa Badak Selatan Minggu 11 November 2018, Acara pelantikan ini dihadiri Para Pedagang Se Rawa Badak Selatan

Selanjutnya TEUKU REZA menambahkan bahwa pada saat terjadi goncangan ekonomi global yang hampir melanda semua negara sehingga banyak perusahaan yang gulung tikar, namun pedagang kaki lima tetap survive dan bertahan, maka untuk itu pedagang kaki lima harus diberdayakan. bukan digusur, Pungkas Teuku reza yang juga Ketum GENTA dan Pengusaha.

Sementara itu, Ketua Umum PPMKBW Teuku Reza Pahlevi menyampaikan keyakinannya bahwa PPMKBW mampu jadi benteng pertahanan kedaulatan ekonomi bangsa di wilayah Dki Jakarta

Teuku Reza Berharap Semua PKL bergabung di Paguyuban Maju kotanya bahagia Warganya Mewujudkan Program Pemerintah Dki Menumbuhkan 200.000 ribu Wirausaha baru dalam waktu 5 tahun dan mengawal Pergub nomer 102 tahun 2018 tentang wirausaha terpadu. ( AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru