oleh

Menang di Tingkat Kasasi MA Warga VBI Jombang Kecamatan Ciputat Meminta Pihak RS IMC Menghentikan Pembangunan Gedung RS

TANGSEL,KICAUNEWS.COM -Nasib tragis di alami Rumah Sakit  IMC  Bintaro, Jalan Jombang Raya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, gedung rumah sakit itu terancam terbengkalai usai Mahkamah Agung (MA) membatalkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Izin Lingkungan pembangunannya

Menang di tingkat kasasi MA nomor 448 K/TUN/LH/2018 Tanggal 25 September 2018, warga villa Bintaro indah Jombang Kecamatan Ciputat meminta pihak RS IMC menghentikan pembangunan gedung RS IMC yang sudah dibatalkan terkait gugatan warga.

Kordinator warga Ir. Walneg S Jas MM kepada awak media, pada waktu Press Release yang bertempat di gedug Yayasan Baiturrahman Villa Bintaro Indah,Jln.komplek Villa Bintaro Indah Blok. A.VII Rt. 005 Rw. 011. Kelurahan Jombang,Tangsel, Sabtu ( 10 /10 /2018) Menyatakan “Mahkamah Agung melalui Putusan MA RI No. 448K K/TUN/LH/2018 tanggal 25 September 2018, mengabulkan secara seluruhnya permohonan Kasasi Warga Villa Bintaro Indah dan membatalkan SK Walikota Tangsel tentang izin IMB dan izin lingkungan pembangunan Mega Proyek RS IMC dengan nilai proyek hampir Rp. 200 Milyar”.

” Warga semakin yakin bahwa proses IMB dan Ijin lingkungan yang dibatalkan sarat dengan kepentingan dan rekayasa penguasa dengan pengusaha!” Tegas Walneg saat jumpa pers , hari ini (10/11) pagi di balai warga RW 011 villa bintaro indah.

” Kebenaran tetaplah benar, kemenangan ini mudah-mudahan menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat yang tengah berjuang untuk melawan kebatilan dan permainan-permainan penguasa dan pengusaha,” Tandas Ir. Walneg S. Jas, MM.

Saat ditanyakam tentang keinginan warga, Dirinya katakan apapun bentuk warga tetap menolak dan akan membogkar sebab sudah dimenangkan MA, dan kami tak perlu lagi audiensi dengan walikota biarlah pemkot yang mengajak kami untuk dimediasikan kembali,” Tutupnya

Baca juga :  Diprediksi Menang Pilgub Sultra, Ini Janji-janji Kampanye Ali Mazi-Lukman Abunawas

Sementara pengacara Dahlan Pido SH Pengacara warga menyebutkan sudah bosan untuk mediasi dengan pihak pemkot hingga diputuskan kemenangan warga yang ditetapkan oleh MA RI.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru