oleh

Tak Sengaja Senggol Kabel Listrik, Kuli Bangunan Tewas Mengenaskan

BEKASI, Kicaunews.com – Ajal menjemput memang tak bisa ditolak oleh manusia, lantaran tak sengaja besi yang dia pegang menyenggol kabel listrik bertegangan tinggi. Seorang kuli bangunan tewas tersengat arus listrik dan tubuhnya terpental dari ketinggian sekitar 10 m dari bangunan dua lantai yang tengah dibangun., Senin (5/11/2018) pukul 08.15 wib.

Sontak warga di sekitar lokasi di Jalan Raya Sumberjaya – Tambelang di Desa Sumberjaya, Tambun Selatan   terkejut dan berlarian menghampiri korban bernama Ridi Kasto (40) warga kuningan yang tergeletak tak bernyawa lagi.

Tewasnya kuli bangunan asal warga Kuningan Jawa Barat  mengegerkan warga dan pengguna jalan  yang mengerubutinya sampai memacetkan jalan. Menurut Lian (40) teman kerja dan satu kampung,  dengan kondisi  mengenaskan mengalami luka di bagian kepala.

Korban tewas akibat kecelakaan kerja ini baru  2 minggu bekerja di ruko dua lantai itu dan seperti biasanya Ridi mulai bekerja, namun hari ini merupakan hari terakhir Ridi bekerja. Lantaran tak dilengkapi peralatan keselamatan kerja, korban tewas akibat tak berhati – hati.

“Saya juga tak menyangka, kejadiannya sangat cepat tau – tau bunyi benda jatuh dan listrik langsung mati,” jelas Lian menuturkan.

Diketahui, Ridi saat itu sedang mengerjakan sebuah ruko dua lantai di Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Menurut saksi Lian (40) Ridi meninggalkan satu istri dan dua anak yang saat ini tinggal di Kuningan, Jawa Barat.

Aparat kepolisian dari Polsek Tambun pun segera melakukan identifikasi dan membawa jenasah ke RSUD Cibitung untuk dilakukan visum. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru