oleh

Lagi, Jenazah Korban Lion Air JT 610,  Diterbangkan Ke Semarang

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Jenazah AKBP Mito SIK anggota kepolisian dari Polda Bangka belitung (Babel) yang merupakan salah satu korban pesawat naas Lion Air JT 610, hari ini Selasa (6/11) diterbangkan ke Semarang, Jawa tengah, melalui Bandara internasional Soekarno Hatta.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta (BSH) Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SIK, melalui Kasubag Humas Polresta BSH Ipda Riyanto, menjelaskan, pihaknya terlibat dalam proses membantu kelancaran evakuasi jenazah AKBP Mito SIK korban Lion Air JT 610 yang diantar langsung oleh para pejabat utama Polda Babel.

“Jajaran Polsubsektor cargo membantu kelancaran evakuasi jenazah korban Lion Air di ruang CMU dan Cargo BDL, jenazah korban Lion Air atasnama Almarhum AKBP MITO. SIK, menggunakan pesawat Batik Air QG. 6356, tujuan Semarang,
berangkat pukul 11.00 WIB, turut mengantar PJU Polda Babel yakni Kombes Pol Fikih Kusuma,” terangnya.

Lebih jauh, perwira Polri asal Jawa timur ini (Kasubag-red), menambahkan, selain jenazah anggota kepolisian dari Polda Babel yang diterbangkan hari ini, ada juga jenazah warga sipil yang diterbangkan dengan pesawat Lion Air menuju Pangkal Pinang.

“Selain jenazah AKBP Mito SIK, hari ini ada warga sipil atas nama Hendra diterbangkan menuju Pangkal pinang, dengan meggunakan pesawat Lion Air JT 210, jam keberangkatan pukul 11.00 WIB,” Tandasnya ke media nasional KicauNews.com (BY/tris)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru