oleh

Bupati Indramayu, Ajukan Surat Pengunduran Diri ke DPRD

Indramayu, Kicaunews.com – Desas desus kabar yang ahkir-ahkir ini sempat mencuat di bumi wilalodra tentang rencana mundurnya orang nomer satu di kabupaten indramayu, ahkirnya terjawab sudah. Dengan dilayangkannya surat pengunduran diri bupati Kabupaten Indramayu Anna Sophanah SH, mengajukan diri untuk mundur dari jabatannya ke DPRD kabupaten Indramayu.

Menurut informasi dan keterangan dari berbagai sumber, surat pengunduran diri Bupati Indramayu tersebut sudah masuk dan diterima oleh sekretariat DPRD Kabupaten Indramayu.

Info dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Indramayu, membenarkan adanya pengajuan surat pengunduran diri bupati indramayu yang sudah masuk ke DPRD Kabupaten Indramayu.

Dengan surat bertitimangsa 30 oktober 2018, surat tersebut terisinya “mengenai pengunduran diri sebagai bupati kabupaten Indramayu”, katanya saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Senada yang diucapkan ketua komisi III DPRD Kabupaten Indramayu juga membenarkan hal mundurnya bupati Indramayu tersebut.

“Ya beliau mengajukan surat pengunduran diri sebagai bupati,” jelasnya.

Sementara itu ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Taufik Hidayat belum bersedia dimintai keterangan terkait surat pengunduran diri bupati Indramayu Anna Sophanah yang masuk ke DPRD Kabupaten Indramayu. (c.tisna).

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru