oleh

Polres Indramayu AKBP Arif Fajarudin Mengadakan Jumpa Pisah Dengan Kapolres Yang Baru

Indramayu, Kincaunews.com – Jajanan Polres Indramayu menggelar Apel Farewell Parade Kapolres Indramayu untuk menyambut kedatangan Kapolres Indramayu yang baru AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki pada Sabtu (3-11-2018) di mapolres Indramayu.

Sertijab kapolres Indramayu sendiri telah dilaksanakan pada Jumat (2-11-2018) di Polda Jabar. AKBP Arif Fajarudin mengisi jabatan sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Jabar.

AKBP Arif Fajarudin dalam kesempatan itu memberikan kata-kata perpisahan. Di hadapan anggota Polres Indramayu, ia merasa bangga kepada para jajaran yang selalu mendukung program kerja Polri.

Sementara itu Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki,sebelumnya menjabat sebagai Kasat reskrim Polrestabes Bandung.

Carsono Salah satu warga indramayu mengatakan kepada Media “Mudah-mudahan polri semakin dicintai oleh masyarakat,karena masyarakat sudah merasakan adanya kedekatan yang dibangun oleh polri kepada warga khususnya polres Indramayu yang selama ini menggunakan cara-cara persuasive dalam penanganan berbagai permasalahan yang ada di wilayah hukum polres Indramayu” . Pungkasnya. Carsono. (Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru