oleh

TMMD 103 Jajaran Anggota Kodim 0613 Ciamis Bantu Masyarakat Desa Lumbung Dalam Pengerjaaan Sarana Infrastruktur

Ciamis, Kicaunews.com – Program reguler TMMD ke 103 Kodim 0613/Ciamis jawa barat, jajaran anggota Kodim 0613 mensukseskan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke 103, Jawa Barat tahun 2018 di Desa Lumbung kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, Sabtu (3/10/2018).

Sasaran dari TMMD adalah membangun desa dalam berbagai aspek pembangunan. Beberapa kegiatan pokok TMMD kali ini melaksanakan pembangunan infrastuktur jalan Desa, pengejaan Rutilahu, MCK, dan kegiatan Keagamaan untuk kesejahteraan Masyarakat ,khususnya Masyarakat yang ada di Desa Lumbung.

TNI dan rakyat bahu membahu bergotong royong membangun jalan desa dan ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dan rakyat dalam nensukseskan pembangunan di daerah di bidang infrastruktur jalan untuk mendukung laju pertumbuhan roda perekonomian masyarakat desa.

Ini sesuai dengan tujuan TMMD yaitu membangun masyarakat secara menyeluruh, baik dari segi pembangunan fisik maupun pembangunan karakter dan tentunya ini disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat, selain itu pula kegiatan TMMD ini di sambut baik oleh kalangan masyarakat Di wilayah Desa Lumbung.

Melalui TMMD ini menurut salah satu tokoh masyarakat pembangunan di daerah baik pembangunan Fisik maupun non Fisik harapannya bisa berjalan terus, untuk langkah kedepan dalam berbagai pembangun di daerah bisa terakomodir, serta jalinan Komunikasi antar masyarakat bersama TNI bisa lebih menyatu dalam mewujudkan pembangunan di era sekarang ini papar tokoh masyarakat Desa Lumbung. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru