oleh

SMKS Siliwangi Banjarsari Prioritaskan Mutu pendidikan

Ciamis, Kicaunews.com – Siap kerja yang kompetetif di lingkungan Campus SMKS Siliwangi dengan guru pendidik yang yang sudah berpengalaman Dalam mendidik anak di bangku sekolah maka propritas pendidikan harus diutamakan, hal itu akan terwujud ketika adanya dukungan dari berbagai element baik dari masyarakat dan pemerintahan, Untuk itu sarana dan prasarana di lingkungan sekolah harus di lengkapi seperti hal nya di SMKS Siliwangi kecamatan banjarsari kabupaten Ciamis.

Kepala Sekolah Drs. Mujono, MM mengungkapkan Dengan menerapkan disiplin yang tinggi terhadap peserta didik dan guru di ruang lingkup lembaga pendidikan, Sekolah Menengah Kejuruan Siliwangi, Banjarsari kagupateni Ciamis, upaya pengajaran kepada siswa harus ditingkatkan.

Tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, kegiatan belajar mengajar tidak akan sukses, sejauh ini SMKS Siliwangi menerapkan sistem pembelajaran yang baik kata kepala sekolah.

“Semua program di sekolah bisa berjalan sesuai keinginan karena kami semua pihak pendidik selalu bekerja keras dalam menerapkan materi pendidikan, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,”ungkap Drs. Mujono, MM kepada Kicaunews.com Jumat (2/11/2018).

Selain memiliki fasilitas yang lengkap SMK Siliwangi juga memiliki tenaga pengajar yang berkulitas, yang kemudian banyak melahirkan peserta didik (siswa) yang berkualitas.

“Dengan adanya sarana penunjang yang sudah lengkap tak heran peserta didik SMKS Siliwangi banyak yang berprestasi, dalam berbagai kegiatan lomba yang di gelar tingkat wilayah, kabupaten, propinsi, bahkan di tingkat nasional selalu tampil,”terangnya

Semua keberhasilan peserta didik yang ada di Campus SMKS Siliwangi dengan adanya atusias masyarakat mendukung program pendidikan begitu pula guru pendidik dalam mentranfer ilmu pendidikan kepada peserta didik yang punya kemauan dan kreatif dalam membimbing juga membina peserta didik di ruang lingkup Campus SMKS Siliwangi tandas kepala sekolah. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru