oleh

Kukuhkan GMKI, Begini Pesan PGI Pada Mahasiswa Kristen

KICAUNEWS.COM – Ketua Umum Persekutuan Gereja Indonesia (PGI), Pdt. Dr. Henriette T. Hutabarat-Lebang mengajak semua semua lembaga-lembaga kristen, terkhusus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang juga bagian dari gereja, agar tetap memperkokoh kerjasama berjuang menegakan kebenaran dan keadilan di tengah-tengah masyarakat.

“Kerja sama terus kita perkokoh, sehingga kehadiran-kehadiran mahasiswa secara khusus organisasi kristen sebagai bagian dari gereja agar berjuang bersama.” kata Pdt. Dr. Henriette, Jumat (02/11) dalam acara pengukuhan Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia, di Gereja HKBP Kernolong, Jakarta Pusat.

“Sehingga ditengah-tengah masyarakat, kita ikut serta menghadirkan kebenaran, keadilan dan damai sejahtera untuk segenap manusia dan untuk semua ciptaan.” kata Pdt. Dr. Henriette dalam sambutannya di depan seluruh civitas gerakan dan para undangan yang hadir di tempat pelantikan dilangsungkan.

Informasi, Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia masa bakti 2018/2020 dinahkodai oleh Korneles Galanjinjinay dan David Sitorus yang keduanya adalah, masing-masing sebagai ketua umum dan sekertaris umum.

Korneles sebelum menjabat sebagai Ketua Umun PP GMKI berasal dari GMKI Cabang Makassar dan David Sitorus sebelum menjabat sebagai Sekertaris Umum berasal dari GMKI Cabang Bandung. (Haji Merah).

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru