oleh

Ikut Tawuran Lagi, 1 Pelajar SMA SASMITA Pamulang Tewas Kena Bacok

KICAUNEWS.COM – Tim Polisi Sektor (Polsek) Pesanggrahan, Rabu (31/10) kembali menangkap 4 orang pelajar yang terlibat tawuran di kolong Tol Deplu, Jakarta Selatan.

Tawuran antar pelajar itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Tawuran yang terjadi itu dipicu oleh tantangan via Instagram.

Kapolsek Pesanggarahan, Komisaris Polisi (Kompol) Maulana mengatakan, ada sebanyak 4 orang pelaku, dalam hal ini adalah pelaku utama yang diamankan polisi.

“4 orang (pelaku) termasuk pelaku utama, dan yang diamankan sementara 15 orang,” kata Kapolsek Pesanggarahan, Kompol Maulana, seperti dikutip redaksi dari aktual.co, Jumat (02/11).

Biodata Pelajar yang tewas di bacok

Menurut keterangan Maulana, dalam tawuran tersebut, ada satu pelajar bernama Muhammad Kindy (17) tahun meningal dunia terkena bacokan senjata tajam.

Tawuran antar pelajar itu, kata Maulana, terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Tawuran itu terjadi lantaran dipicu oleh tantangan via Instagram.

“Menurut keterangan saksi menyatakan bahwa dia, dan beberapa rekannya diundang melalui ‘Medsos Instagram’,” kata Maulana.

Seperti diterangkan Maulana, tawuran pelajar itu dilakukan oleh pelajar Sekolah Averus Pondok Pinang, Kebayoran Lama yang bergabung dengan SMA SASMITA Pamulang Kota Tangerang Selatan dengan SMK 12 Tangerang..

Tantangan via Instagram itu pun, sambung Maulana, disepakati dan pelajar dari tiga sekolah itu pun berkumpul di kolong Tol Deplu Raya, Bintaro Pesanggarahan. Tawuran antar pelajar itu berlangsung sekitar 10 menit.

“Kejadian tawuran berlangsung 10 menit, tepat pukul pukul 22.00 WIB, dan mengakibatkan korban meninggal atas nama Muhammad Kindy,” sambung Maulana menjelaskan.

Sebelumnya, pada tanggal 31 Juli 2018 lalu, tawuran pelajar yang melibatkan SMK SASMITA Pamulang juga terjadi dengan SMK Bhipuri Serpong, yang menewaskan satu korban bernama Ahmad Fauzan (18) tahun.

Pelajar yang terlibat tawuran tersebut, ditangkap tim Polsek Pesanggarahan di kawasan Tangerang. Saat ini tim kepolisian, tambah Maulana, masih bergerak untuk menangkap pelaku tawuran lainnya.

Baca juga :  Polsek Cikalong Wetan Monitoring Pembagian Insentif Para Ketua RT & RW Desa Ganjarsari Cikalong Wetan

“Pelaku sementara telah ditangkap di wilayah Tangerang, sementara sedang pengembangan ke pelaku lain,” tambah Kapolsek Pesanggarahan, Kompol Maulana.(Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru