oleh

DPD Join Silaturahmi Ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu

Indramayu, Kincaunews.com – DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) bersilahturahmi ke Ir.Aep Surahman kepala dinas lingkungan hidup Kabupaten Indramayu, Jumat (2/11/2018)

Ir.Aep Surahman menyambut baik atas kehadiran DPD JOIN Kabupaten Indramayu,Karena silahturahmi tersebut salah satu ajang memperkenalkan kehadiran DPD JOIN Kabupaten Indramayu ke Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam silaturahmi DPD JOIN dan kepala DLH Ir. Aep Surahman, obrolan di isi dengan persoalan bagaimana pengelolaan sampah dan memberikan pendidikan kepada masyarakat agar sadar tentang kebersihan lingkungan sekitar.

Beliaupun terbuka dan bersedia untuk bekerjasama dalam hal positif publikasi,yaitu untuk membangun Kabupaten Indramayu yg bersih dan rapih.untuk pengelolaan hal sampah yang tertata dengan rapih dan indah di pandang mata,yaitu dengan di bentuknya tempat pembuangan sampah yang merata di tiap Desa,Sehingga sampai ke tempat pembuangan akhir (TPA) bisa dengan cepat dan lancar.

Pada kesempatan itu Ir.Aep Surahman menyampaikan,”armada pengangkut sampah kita hanya berjumlah 45 unit,Dengan jumlah yang armada pengangkut sampah yang terbatas untuk melayani kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu.untuk saat ini juga jumlah personel petugas yg ada sangat terbatas,Tempat Pembuangan Sampah(TPA) kita ada dua lokasih,yaitu TPA kertawinangun dan TPA pecuk.kita sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,Tapi tampa kesadaran masyarakat akan pentingnya lingkungan yang bersih,akan sulit tercipta lingkungan yang bersih,nyamam dan Indah.”tuturnya

Semoga apa yang di utarakan oleh Kepala DLH Ir.Aep Surahman bisa berkembang ke depannya,menjadi mesin pendorong dan motivasi masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan di sekitar kita.sehingga lingkungan sekitar kita menjadi bersih,nyamam dan indah, Serat hasilnya masyarakat juga yang menikmati. (Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru