oleh

Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Memperingati hari Sumpah Pemuda Yang ke 90.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – 90.tahun lalu pada tanggal yang sama 28. oktober para pemuda sebgai cikal bakal pendiri bangsa melakukan kongres pemuda dijakarta yang melakukan sumpah pemuda yang intinya bertanah air satu tanah air indonesia, barbangsa satu bangsa indonesia dan berbahasa persatuan bahasa indonesia. pada konteks kekinian agar anak muda milenial dijaman now tetap gereget untuk membangun eksitensi sesuai jati diri bangsa yaitu membangun bangsa indonesia dengan hal hal yang positif.

Peringatan sumpah pemuda yang ke 90, dikecamatan setu berkolaborasi dengan karang taruna kota tangerang selatan. dihadiri langsung oleh camat setu, Heru Agus Santoso. AP. M. SI. Sekcam Sarifuddin. S.Pd. M.Si. ketua karang taruna tangerang selatan Abdul Rasyid. Sekjen karang taruna Fiqri YP. Dalam kesempatan hari sumpah pemuda ini, Heru memaparkan pada awak media, semoga dengan semangat sumpah muda para pemuda sebagai generasi penerus bangsa bisa menciptakan berbagai kreasi yang positif misalkan menciptakan lapangan kerja, menbarkan kebaikan, perdamaian dan kecintaan pada tanah air dan bangsanya. ditempat yang sama sekejen karang taruna tangsel Fiqri, kita pemuda tangsel harus menjaga kondusifitas dan menjaga talisilaturahim sesama pemuda diwilayah tangsel, mengajak para pemuda supaya lebih aktif menciptakan kegiatan yang bisa dibanggkan untuk kemajuan bersama.

Kegiatan ini di inisasi oleh DPD KNPI. Kota tangsel bersama OKP, Ormas dan selain memperingati sumpah pemuda dilakukan deklarasi damai menjelang pemilu 2019.

Anto/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru