oleh

Kanit Binmas Polsek Cisaga Hadiri Pembahasan Pembangunan Kandang Ayam (CLOSE HOUSE)

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Dusun Bojonghurip Desa Kepel kecamatan Cisaga Blok Sema Rt17 Rw 08 Kanit Binmas dari Polsek Cisaga BRIPKA Susan H mengahadiri Kegiatan Rencana Pembangunan Kandang Ayam (Close House) di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu ( DPMPPST), Selasa (30/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri dari Dinas Peternakan, Dinas PU, BPN, Disperindag, Dinas Perhubungan, Pol PP,  Staf Kecamatan Cisaga Jajaran Polsek Cisaga, Kepala Desa Kepel BPD Desa Kepel serta Pemohon Ijin, dari Polres Ciamis di wakili oleh SATLANTAS Bripka Sana Sukasana.

Kegiatan tersebut mendatangkan Narasumber bersama PT. SAMBASINDO TEGUH PAMUNGKAS oleh Teguh Nuhrana dari Tasikmalaya yang diselengarakan oleh Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kab. Ciamis dibawah kepemimpinan Drs. Agus Yani M.Si.

Dari hasil rapat tersebut menurut Bripka Susan Kanit Binmas Polsek Cisaga semua pihak Instansi sementara menyetujui Pembangunan Kandang ayam apabila persyaratan sudah lengkap dan mentaati aturan yang berlaku. Selanjutnya Pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Atap dengan Dinas Instansi seusai rapat meninjau lokasi Kandang Ayam (Close House) yang berlokasi di Dusun Bojonghurip Ds. Kepel Kec. Cisaga Kab. Ciamis. Ucapnya

Menurut Masyarakat Desa Kepel menginginkan adanya Sosialisasi kembali terkait Pembangunan Kandang Ayam tersebut. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru