oleh

Lamudi.co.id Luncurkan Fitur Jual Beli Lahan Kuburan

KICAUNEWS.COM – Portal properti global, lamudi.co.id, baru saja meluncurkan sebuah fitur yang dapat membantu masyarakat, terutama dalam membeli dan menyewakan tanah makam atau tanah kuburan.

Fitur jual beli tanah kuburan ini, sengaja diluncurkan oleh lamudi.co.id, agar mempermudah masyarakat untuk menemukan tanah makam atau kuburan.

Managing Director Lamudi Indonesia, Mart Polman mengatakan, saat ini mencari tanah kuburan terutama di kota-kota besar begitu sulit. Hal ini, kata Polman menambahkan, karena di kota besar, pasokan lahan sangat minim dan terbatas.

“Untuk itu kami sengaja meluncurkan fitur terbaru ini, agar masyarakat bisa membeli tanah kuburan dengan mudah, sesuai dengan keinginan mereka,” kata Mart Polman.

Ia juga memberikan tutorial terkait cara menggunakan lamudi.co.id, melalui aplikasi yang telah diluncurkan, dengan cara mengklik lamudi.co.id, dan langsung klik ‘tanah makam’.

“Setelah itu Anda bisa langsung memilih makam yang ingin Anda beli, untuk memudahkan pencarian, dalam fitur tersebut juga terdapat menu harga, luas makam, jenis rumput, tipe batu nisan hingga posisi arah makam, lengkap sekali bukan,” kata Mart Polman.

Bahkan melalui fitur yang diluncurkan ini, kata Polman, pembeli juga dapat memilih area tempat pemakanan berdasarkan agama yang dianutnya, seperti Kristen, Islam, Hindu dan Budhha.

Untuk dapat mengetahui secara lengkap, Polman menyerukan agar pembeli mengklik lamudi.co.id. fitur ini dapat dibuka di Android.

“Nah, bagi mereka yang ingin menjajal menjadi investor tanah makam, difitur ini ternyata Anda juga bisa menjual tanah makam yang dimiliki, menariknya lagi untuk membuat iklan tanah makam di Lamudi saat ini sedang diadakan promo tanpa bayaran alias gratis.” kata Polman. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru