oleh

Dibekengi Aparat, Parkir Liar di Kawasan Garden Serpong Merajalela

KICAUNEWS.COM – Polemik parkir liar yang terletak di Kawasan Garden Serpong Kabupaten Tangerang, sampai saat ini masih belum selesai dan belum mendapatkan titik temu, dengan warga setempat dan pihak perusahaan.

Parkir liar yang kabarnya dibekengi oleh aparat kepolisian dan preman di Cisauk Kabupaten Tangerang, semakin merajalela. Nurman misalnya salah satu warga setempat merasa kesal dan bingung dengan cara-cara yang dilakukan perusahaan melalui preman tersebut.

“Kami warga ruko dibuat kesal dan bingung, dengan cara-cara preman itu, beberapa kali kami menemui adanya mobil aparat, dan aparat berseragam yang ‘mengamankan pekerjaan’ parkir liar itu,” kata Nurman.

Ia menduga, adanya parkir liar di Kawasan Garden Serpong tersebut, masih terindikasi belum memiliki izin beroperasi. Namun dalam prakteknya, sambung Nurman, baik aparat maupun preman tersebut semakin berani.

“Sepertinya parkir liar tersebut tidak atau belum memiliki ijin, tetapi mengapa mereka demikian berani mengerjakan semuanya. Adakah ‘beking’ dari aparat atau partai politik tertentu” kata Nurman.

Sampai berita ini diturunkan, Redaksi belum bisa mengkonfirmasi pihak perusahaan maupun aparat kepolisian, yang turut aktif membekengi parkir liar di Kawasan Gardeng Serpong Kabupaten Tangerang, yang masuk wilayah perbatasan Kota Tangerang Selatan. Sampai berita ini diturunkan, Redaksi masih mengkonfirmasi soal keberadaan parkir liar tersebut. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru