oleh

Koramil 1312 Cisaga Sukseskan Program TMMD

Ciamis, Kicaunews .com – Program reguler TMMD ke 103 Kodim 0613 Ciamis, Koramil 1312 Cisaga ikut serta mensukseskan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke 103, kodim 0613/ciamis Jawa Barat tahun2018 di Desa Lumbung kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis.

Sasaran dari TMMD adalah membangun desa dalam berbagai aspek pembangunan, salah satunya pengerasan dan pengaspalan jalan desa Koramil 1312 Cisaga gabung dalam pengerjaan jalan tersebut Hal ini di ungkapkan Serka Asep Hudaya Minggu (28/10/2018).

Jajaran anggota Koramil 1312 Cisaga di bawah kepemimpinan Komadan Kapten Inf Diding bersama Masyarakat bergotong royong membangun jalan desa dan ini merupakan bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam mensukseskan pembangunan di daerah di bidang infrastruktur jalan dalam mendukung pesatnya pertumbuhan roda perekonomian masyarakat.

Dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat tentunya sudah di sesuaikan, dalam membangun masyarakat baik dari pemangunan Fisik maupun karakter yang merupakan tujuan program TMMD ke 103 tahun 2018 TNI bersama masyarakat selalu siap untuk mengisi pembangunan saat ini ataupun di masa yang akan datang. Tutur Serka Asep Hudaya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru