oleh

Kapolsek Rancah Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Sabilunujat

Ciamis, Kicaunews.com – Untuk menjalin komunikasi yang baik antar Polsek Rancah bersama masyarakat Kanit Bhinmas bersama Kapolsek Rancah AKP H Alan Dahlan SH lakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi, hal ini di katakan Brgadir Luqi Anwar Hari Sabtu (27/10/2018).

Dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat desa Rancah,di lanjutkan ke pondok pesantren sabilunujat di wilayah hukum. Polsek Rancah dalam hal ini AKP H Alan Dahlan, SH bersama Kanit Bhinmas AIPTU Jaenaludin mengajak kepada masyarakat agar ciptakan iklim kondusif dalam mejaga keamanan di daerah , begitu juga dalam menghadapi situasi menjelang pemilihan Kepala daerah, pilpres nanti, mari kita Sukseskan pemilihan untuk menyalurkan aspirasi kita dengan baik ucapnya.

Selain itu pula dalam rangka silaturahmi Untuk menjalin kerjasama memberikan arahan pada masyarakat dalam membina kerukunan bermasyarakat, juga kerukunan beragama dalam membantu program pemerintahan yang ada di wilayah hukum polsek Rancah, mengisi pembangun dengan penuh harapan kedepan masyarakat di wilayah binaannya perekonomian masyarakat bisa lebih baik dengan saling menjaga keharmonisasian antar Pemeritah bersama, masyarakat, tokoh agama, tokoh adat untuk menjaga kondusifitas, agar tercipta iklim yang kondisi aman dan tertib. terangnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru