banner 728x250

SDI Al-Hasanah Raih Juara 3 Sekolah Sehat Tingkat Kota Tangerang, Kepala Sekolah: Ini Semua Berkat Kerja Bersama

  • Bagikan
Siswa dan Siswi SDI Al-hasanah saat melakukan aktivitas olahraga dihalaman sekolah
banner 468x60

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM — Prestasi membanggakan kembali ditorehkan SDI Al-Hasanah Ciledug Kota Tangerang. Setelah terus menunjukan peningkatan prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik, kini SDI Al-hasanah Meraih Prestasi menjadi juara 3 dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tahun 2018 tingkat Kota Tangerang untuk tingkat sekolah swasta.

Saat dikonfirmasi, Hj. Sawiyah S.Pd menuturkan, keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kinerja terbaik peran para guru, civitas akademik juga siswa-siswi SDI Al-Hasanah.

banner 336x280

“Saya berharap prestasi yang sudah diraih ini dapat ditingkatkan dan dengan diraihnya prestasi ini dapat memotivasi siswa dalam berprilaku hidup sehat dengan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” Ucapnya.

Tidak hanya itu, Lanjut Sawiyah menambahkan,  Sekolah harus terus meningkatkan sarana dan prasarana sekolah menjaga kebersihan lingkungan sekolah menjadi nyaman dalam kegiatan belajar mengajar (KBM).

“Meski begitu nilai agama juga menjadi yang utama disekolah ini sehingga tidak hanya prestasi akademik saja, namun nilai-nilai agama juga yg utama,” ungkapnya.

Adapun penilaian kriteria untuk menjadi sekolah sehat berangkat dari kesehatan adalah usaha kesehatan sekolah (UKS) mencakup penilaian dalam pelayanan, persiapan, berangkat dari peralatan dan jadwal UKS termasuk lingkungan sekolah. Tim penilai sekolah sehat berasal dari Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS), serta dari Dinas Kesehatan.(Bumi)

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Abduh Surahman saat memberikan piagam
Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *