oleh

OctoBeer Fest, Hotel Santika Preimere ICE-BSD City, Bisa Jadi Referensi Liburan

KICAUNEWS.COM – Bagi semua kalangan, menghabiskan waktu diakhir pekan memang menjadi hal yang paling di dambakan. Hal ini disebabkan karena semua orang memiliki aktifitas yang padat dalam kesehariannya.

Menghabiskan waktu di akhir pekan, dapat dilakukan dengan siapa saja, selain bersama keluarga, juga bisa dilakukan dengan sahabat, teman dekat maupun dengan pasangan.

Dalam rangka menjawab hal tersebut, Hotel Santikan Preimere ICE-BSD City, melalui OctoBeer Fest  kembali menghadirkan Sky Lounge 15. Dalam suasana ini, OctoBeer Fest menyediakan free flow beer selama 3 jam. Free Flow Beer ini dimulai dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, pada tanggal 26 sampai 27 Oktober 2018.

“Dalam free flow beer ini, OctoBeer Fest menyediakan aneka cemilan, beserta live musik entertainment dan Disc Jokey (DJ) yang didukunh oleh PROST Beer.” kata Ajeng Larasati, Public Relations Hotel Santika Premiere ICE BSD-City.

Selain itu, Ajeng juga dalam keterangan tertulisnya mengatakan, OctoBeer Fest yang kegiatannya diselenggarakan malam hari itu, akan memberikan pengalaman menarik, apalagi dalam rangka liburan akhir pekan.

“Menikmati suasana malam diatas ketinggian lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE-BSD City akan memberikan pengalaman menarik untuk melewati liburan akhir pekan, ajak rekan, komunitas, dan para sabahat untuk berbagi cerita dan menghilangkan sejenak kepenatan dari padatnya aktifitas sehari-hari.” kata Ajeng.

“Selain Bersama keluarga, bercengkrama dengan para sahabat juga dapat membuat akhir pekan menjadi lebih bermakna, apalagi jika ditemani beer dan lantunan musik untuk menghangatkan suasana.” kata Ajeng.

Tidak hanya itu, tempat menarik juga dapat mendukung keseruan hang-out yang sedang berlangsung. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru