oleh

Koramil 1312 Cisaga Renovasi Rumah Tidak layak Huni Dalam Kegiatan Pelaksanaan TMMD

Ciamis, Kicaunnews.com – Koramil 1312 Cisaga dalam rangka pelaksanaan TMMD Ke 103 tahun 2018 ikut andil , TMMD yang merupakan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat di sambut baik oleh warga masyarakat desa Lumbung .

Dalam pelaksanaan kegiatan bukti nyata kemanunggalan TNI Koramil 1312 Cisaga secara bergantian empat hari sekali anggota koramil 1312 cisaga gabung di kegiatan TMMD tersebut hal ini di katakan Serka Asep Hudaya kepada media online Kicaunews.Com Rabu (24/10/2018).

Koraamil 1312 Cisaga sudah sepuluh hari mengikuti kegiatan TMMD di desa Lumbung ikut membangun sarana prasarana desa untuk kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di desa Lumbung tambah Serka Asep Hudaya.

Ia menjelaskan hari ini jajaran anggota Koramil 1312 di bawah kepemimpinan Kapten Inf Diding ikut merenovaasi Rumah yang tidak layak huni ucap Serka Asep Hudaya.

Dalam kegiatan TMMD yang bertempat di Desa lumbung beberapa kegiatan fisik juga Koramil 1312 Cisaga ikut andil bagian membangun untuk kalangan masyarakat Lumbung tambahnya.

Masih di tempat yang sama salah seorang tokoh masyarakat ia mengatakan melalui kemanunggal TNI bersama masyarakat kami semua sangat mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan TMMD dengan harapan TNI Bersama masyrakat bisa bersatu dalam mengisi pembangunan di era sekarang tuturnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru