oleh

Koramil 1312 Cisaga Gabung Dalam Kegiatan TMMD Ke 103 Di Desa Lumbung

Ciamis, Kicaunews.com – Pelaksanaan TMMD di Desa Lumbung kecamatan Lumbung , Koramil 1312 Cisaga di bawah kepemimpinan Kapten Inf Diding ikut bergabung dalam kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 , kegiatan TMMD ini, dimulai dari Tanggal 15 Oktober ,TMMD merupakan bagian dan wujud nyata kepedulian TNI turut andil membangun infrastruktur Desa bekerjasama dengan masyarakat agar dapat dirasakan hasil dan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat hal ini di katakan Kapten Inf Diding
Selasa (23/10/2018).

Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokrasi” .TNI adalah sebagai Manunggal rakyat tambah Kapten Inf Diding selaku Danramil 1312 Cisaga kepada media online Kicaunews.com.

Dalam kegiatan TMMD yang bertempat di Desa lumbung kegiatan fisiknya berupa pengerasan jalan dan pengaspalan, rabat beton jalan, saluran irigasi, sarana dan penyuluhan keagamaan dan tata cara penanggulangan bencana. Ucap Kapten Inf Diding.

Dengan adanya kemanunggal TNI menurut masyarakat setempat ketika di wawancaa media Online Kicaunews.com , kami semua merasa bersyukur kepada Dandim 0613 Ciamis,besrta jajaran Koramil yang ikut andil dalam kegiatan TMMD ,karna dengan adanya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 di wilayah desa Lumbung khususnya dapat merubah situasi dan kondisi menjadi lebih bagus dan hasilnya dapat segera di rasakan oleh masyarakat paparnya. (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru