oleh

Acara Sedekah Bumi Di Bendungan Sumur Dalem Desa Amis

Indramayu, Kicaunews.com – Acara sedekah bumi petani penggarap tanah PG Rajawali di wilayah desa Amis kecamatan cikedung kabupaten Indramayu, Dalam acara sedekah bumi sesuai dengan kemenangan petani hingga acara diawali dengan mengirim do’a bersama dan dengan menyatukan seluruh kekuatan massa dan selalu berharap ridho Allah SWT, yakinlah perjuangkan kita pasti menang, RAWE-RAWE RANTAS, MALANG-MALANG PUTUNG. Kepada perjuangan masyarakat petani penggarap lahan untuk mempertahankan lahan garapan yang sudah di garap,Sekali menggarap tetap menang.

Dalam acara ini di hadiri pendiri forum komunikasi masyarakat indramayu selatan F- KAMIS bapak TARYADI’ Selaku Dewan pendiri F-kamis dan Ketua F-kamis suherman, mengundang” H. yosep ibrahim selaku pembina DPP paguyuban darma ayu walhi jabar, Front pembela rakyat bandung, Pokja perhutanan sosial jawabarat, Gerakan masyarakat bawah indonesia( GMBI) indramayu, Laskar merah putih indramayu ( LMP), Tokoh ulama jawabarat kiai H .Usfuri Dari Compreng kabupaten subang, di bantu lembaga-lembaga lokal indramayu, Rabu (24/10/2018).

Dalam sambutannya Taryadi pendiri F – KAMIS menginginkan agar tanah garapan bisa di garap lagi dan dimiliki rakyat karena untuk penguatan ekonomi rakyat. Masyarakat indramayu khususnya petani jangan sampai terkecoh terprovokasi dengan isu-isu yang rupanya menjebak anda “Tandasnya

Sedangkan untuk acara tersebut Hari rabu tanggal 24/10/2018, pukul 10 siang sampai selesai. Estimasi peserta 10.000 (sepuluh ribu) Anggota F-KAMIS Dan petani penggarap hutan sejawabarat 10.000 (sepuluh ribu) orang Tuntutan – tuntutannya diantaranya adalah hak garapan kepada masyarakat sepenuhnya perjuangan kita medapatkan kemenangan bagi petani hutan garap yang selalu diharapkan masyarakat petani indramayu ( MT jahol )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru