oleh

Wakil Bupati Indramayu Hadiri Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Arahan

Indramayu, Kicaunews.com – Di laksanakan musabaqoh tilawatil quran(MTQ) KE-4 tingkat kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu jawa barat. Balai desa Arahan Lor berketempatan sebagai tuan rumah, Selasa (23/10/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh H. Supendi Wakil Bupati, Asda ll H. Maman Kostaman, Aminah Kesra Kabupaten Indramayu, Iing Koswara, S. STP, M. SI Camat Arahan beserta kuwu sekecamatan Arahan, perwakilan aparat penegak hukum (APH) kabupaten Indramayu, organisasi pemuda pancasila dan masyarakat sekitar.

Pada musabaqoh tilawati quran(MTQ) di kecamatan Arahan ada 5 jenis yang lombakan, diantaranya:
1.hifdzil quran
2.khotil quran
3.fahmil quran
4.Murotal quran
5.tilawah anak

Peserta yang diikuti oleh berbagai kalangan, Pada Pelaksanaan musabaqoh tilawatil quran(MTQ) tingkat kecamatan arahan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. Hal ini tidak luput dari peran serta semua pihak yang turut membantu dan perpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Iing Koswara,S.STP,M.SI Camat arahan ketika di mintai tanggapannya tentang kegiatan MTQ yang sedang berjalan,” Saya mengharapkan Mudah-mudahan generasi islami (Qur’ani) dari wilayah Kecamatan Arahan semakin tumbuh dan berkemban, sehingga yg daftar MTQ Tingkat Kecamatan tahun depan lebih banyak lagi dan utk Peserta MTQ Tingkat Kabupaten tahun ini juga memanfaatkan potensi yg ada dari wilayah kecamatan arahan terlebih dahulu,”tuturnya ( MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru