oleh

Bhayangkari Polsek Pondok Aren, Salurkan Bantuan Korban Gempa Palu – Donggala

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Peristiwa gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Utara menggugah kepedulian keluarga besar jajaran Polsek Pondok Aren, sejumlah istri polisi yang tergabung di ranting Bhayangkari Polsek Pondok Aren, sebanyak 13 bok dan 12 karung pakaian layak pakai disalurkan kepada korban bencana alam di Palu dan Donggala Sulawesi, Senin (21/09/2018).

Usai melaksanakan kegiatan arisan dan laporan bulanan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pondok Aren Novita Yudho menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari sumbangan sukarela keluarga besar dan, simpatisan, kemudian dikumpulkan disalurkan melalui jasa pengiriman GMM Logistics Warehouse mempergunakan dua unit mobil patroli.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita disana. Kami keluarga besar Polsek Pondok Aren, senantiasa berdoa agar saudara-saudara kita yang sedang medapatkan musibah selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini,” jelas istri Kapolsek Kompol Yudho Huntoro.

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntor mengatakan, “Sebanyak 13 bok dan 12 karung pakaian layak pakai, selain didapat dari keluarga besar polisi juga dari masyarakat yang dikumpulkan melalui anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas dikelurahan. Hal ini lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala Sulawesi,” Kata Yudho

Abah s/Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru