oleh

4 Partai politik (Golkar, Garuda, PKS, Hanura ) Tidak Hadir Saat Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2019,

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Sebanyak empat (4) Partai politik (Golkar, Garuda, PKS, Hanura) dari enambelas (16) Partai Politik (parpol) yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak hadir saat Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2019,  Operasi Mantap Brata 2018 Polsek Pamulang, Minggu (21/10/2018).

Bertempat di Aula Universitas Pamulang (Unpam) Jalan Surya Kencana, disampaikan Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukma Wijaya kepada wartawan, bahwa Deklarasi Damai Pemilu 2019 ini merupakan satu bentuk komitmen bersama untuk menjaga kegiatan nanti, dari mulai rangkaian pemilu sampai akhir atau hari H nya agar bisa berjalan aman dan kondusif. “Alhamdulillah hari ini sesuai  jadwal bersama rekan-rekan Panwaslu dan PPK,  pelaksanaan deklarasi berjalan lancar,” tuturnya.

Mengenai beberapa partai yang tidak hadir, dijawabnya dengan bijak.

“Mungkin rekan-rekan kita sedang ada undangan atau kegiatan lain, karena undangan itu sudah kami sampaikan oleh panitia kami, Partai yang tidak hadir yaitu Partai Golkar, Garuda, PKS dan Hanura. Nanti akan kami tanyakan lagi melalui anggota kami atas ketidakhadiran rekan-rekan dari partainya,” imbuh Endang.

Dalam pantauan terlihat hadir selain Kapolsek Pamulang, diantaranya Mashudi selaku Komisioner KPU Prov Banten), Badrul Munir selaku Bawaslu Banten, Titin Andriani dari  Perludem, Acep selaku Ketua Bawaslu Tangsel, Kapten (Inf) Dahlan selaku Danramil 05 Ciputat, Camat beserta Lurah se Pamulang, PPS, PPK, Panwaslu Kecamatan Pamulang, 14 Perwakilan Partai peserta Pemilu 2019, dan lain-lain.

( Team Forwat Tangsel )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru