oleh

Pesan Danramil 05/Ciputat Pada Acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Kampun Unpam

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –  Jajaran TNI melalui Koramil 05 Ciputat mendukung semua kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019.

“Karena yang bersifat skala atau di wilayah kami hal-hal yang terkait masalah pemilu, kami mendukung khususnya sinergi kami dengan pihak-pihak kepolisian,” terang Kapten (Inf) Dahlan, seusai Deklarasi Damai Pemilu 2019 Ops Mantap Brata 2018 Polsek Pamulang, di Unpam Jalan Surya Kencana, Pamulang Kota Tangerang Selatan, Minggu (21/10/2018).

Selaku Danramil 05 Ciputat, dirinya menyatakan kesiapan dalam apapun bentuk bantuan yang diminta. “Kami siap mendukung, harapan kami tidak terjadi hal-hal yang mungkin di luar dugaan kita,  khususnya masalah berita yang tidak benar ataupun yang terjadi dilingkungan itu mungkin tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi,” ujarnya.

Diulangnya kembali, dengan adanya deklarasi ini kami berharap di sosialisasikan ke level-level yang paling bawah, supaya kita semua mengetahui.

“Karena deklarasi ini bukan khusus diperuntukan bagi ketua saja tapi bagi kelompok di bawahpun harus mengetahui sehingga tidak terjadi hal yang merugikan di kemudian hari,” tandasnya.

(Forwat Tangsel )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru