oleh

Kasi penerimaan dan Penagihan Samsat Ciputat Firdaus : Pengurusan pajak kendaraan semakin mudah dengan adanya Samsat Keliling (Samling ).

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Pengurusan pajak kendaraan semakin mudah dengan adanya Samsat Keliling (Samling ). Melalui layanan tersebut Anda tidak perlu ke Samsat Induk untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Pasalnya, layanan itu bersifat mobile dan menuju ke beberapa lokasi yang telah dijadwalkan.

Kasi penerimaan dan Penagihan Samsat Ciputat Firdaus ketika di konfirmasi kepada Media menyampaikan,”ini kegiatan samsat keliling ( samling ) memang rutin kita laksanakan setiap hari sesuai dengan jadwal yang telah kita tetapkan dengan lokasi yang berbeda-beda sesuai dengan wilayah kerja kita di 4 kecamatan jadi ada di Minggu pertama di kecamatan Ciputat, minggu ke dua di kecamatan Pondok Aren, minggu ke tiga di Kecamatan Pamulang, Minggu ke Empat di Kecamatan Ciputat Timur.
dari hari Senin s/d Jumat Pukul 08.00 s/d 14:00 Wib memang kegiatan rutin sudah berjalan sejak Februari 2018 Kemarin jelas Firdaus.”

Lanjut Firdaus, untuk Samsat Ciputat Tangsel sudah ada Dua Gerai 1. Ada di gerai Bintaro ( depan Bintaro Plaza) dan di Cinere di depan Samsat Cinere itu memang sudah lama berjalan.
kedepannya kita mau dan sudah rencana untuk pembukaan gerai di wilayah Pamulang dan Pondok Aren untuk lokasi sudah di siapkan tinggal menunggu keputusan pusat, kita sudah usulkan ke pusat,apresiasi sudah selesai, tinggal menunggu jawaban dari pusat.

Dengan harapan kita Tentunya agar masyarakat bisa lebih mudah untuk membayar pajak dan kita terus memberikan mendekatkan ke pada masyarakat agar terpicu atau merasa terbantu dan intinya tentunya agar masyarakat membayar pajak tepat waktu kata Firdaus mengahiri bincangnya.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru