oleh

Jalin Silahturahmi Kapolsek Cisauk Sambangi Markas BPPKB Cisauk

TANGERANG,KICAUNEWS.COM  – Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yuda Satria. S. ST silaturahmi ke Posko PAC BPPKB Cisauk di Kp. Cibelut Rt. 002/001 Desa Cibogo, Kec. Cisauk, Kab. Tangerang, Kamis (18/10/2018).

Adapun dalam silaturahmi di Posko PAC. BPPKB Cisauk di hadiri sekitar 10 orang Anggota BPPKB Cisauk dengan Ketua PAC Fahrul Rozi als Cimeng, dan ketua FPI Cibogo Ustad Usup.

Menurut Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yuda Satria mengatakan kehadiran kami ke sini adalah untuk silaturahmi dengan Anggota BPPKB Cisauk, dan sekaligus saya sebagai Kapolsek silaturahmi kesini adalah sekalian menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya di Wilayah Cisauk, agar Ormas bisa saling sinergi dengan sesama Ormas khususnya yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cisauk untuk ssling menjaga ketertiban dan keamanan di Wilayah kita agar Wilayah Hukum Polsek Cisauk selalu aman.

“Selain itu, Anggota BPPKB Cisauk adalah sambil syering tentang gangguan Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cisauk, seperti kejadian waktu selasa malam, bersyukur malam itu tidak terjadi korban kalau sampe terjadi korban mungkin sudah lain cerita lagi mungkin akan Polres ataupun Polda yang akan menangani kasusnya maka yang akan rugi kita sendiri,” Terangnya dihadapan anggota Oras BPPKB Cisauk.

Sekaligus saya sampaikan apa yang sedang terjadi sekarang kejadian gesekan antara Pok BPPKB dengan Pok Kupang, dan saya himbau untuk BPPKB Cisauk agar tidak ikut ikutan untuk lakukan penyerangan terhadap Pok Kupang, dan kalau ada permasalahan silahkan sering dengan pihak Kepolisian.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada ketua PAC BPPKB agar kedepan kita harus bisa saling menjaga keamanan di Wilayah kita agar kita jangan mudah terprovokasi yang akan merugijan kita sendiri,”Tandasnya (tris)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru