oleh

Bahrullah Akbar Beri Wejangan Ke Tim Relawan IARMI dan Menwa Indonesia di Palu

SULTENG, KICAUNEWS.COM — Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang juga Mantan Komandan Resimen Mahasiswa (Danmenwa) Jayakarta menyempatkan hadir untuk memberikan wejangan kepada para relawan yang tergabung dalam IARMI dan Menwa Indonesia pada Kamis, 18/10/2018 di Palu Sulawesi Tenggara.

Orang nomor dua di BPK RI itu hadir ditengah Kesibukannya memotivasi dan membangun semangat kerja para karyawan BPK menyempatkan menyambangi para relawan aksi kemanusiaan IARMI dan Menwa Indonesia untuk memberikan Wejangan.

“Resimen Mahasiswa harus terus menjadi garda terdepan dalam segala hal sesuai Panca Dharma Satya dan saya bangga melihat adik-adik untuk terjun langsung dalam aksi kemanusiaan untuk membantu para korban Gempa dan Tsunami,” Kata Bahrullah saat dikonfirmasi redaksi.

Bahrullah menyerukan, kalian Jangan mengeluh, harus terus semangat, harus bersabar dalam memberikan pertolongan dan tunjukanlah pengabdian terbaik kalian.

“Tunaikanlah tugas mulia ini dengan sebaik mungkin sesuai keahlian yang dimiliki. Jangan sampai jadi beban. Jangan pula sembrono dan bertindak konyal saat menjalakan tugas kemanusian ini,” pesan bahrullah.

Bahrullah menyerukan kepada Tim Relawan IARMI dan Menwa Indonesia harus terus tunjukan yang terbaik untuk bangsa dan negara. “Indonesia membutuhkan kader-kader terbaik bangsa,” Tegasnya.

Lebih jauh dikatakan “Selamat bertugas, Semoga para relawan senantiasa berada dalam lindungan Allah, Insyaallah, aktivitas kemanusiaan ini bernilai pahala bagi kita, Bangsa dan Negara,” tandasnya.(Red)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru