oleh

Razia Penertiban Pajak Kendaraan Roda Dua Dan Roda Empat

Indramayu, Kicaunews.com – Kepolisian Lalulintas indramayu, menggelar razia gabungan penertiban pajak kendaraan roda dua dan roda empat Kamis pagi, (18/10/2018) di Jalan raya jangga terisi, Operasi gabungan penertiban pajak ini di wilayah desa karangasem kecamatan Terisi kabupaten indramayu.

Dalam pelaksaan operasi gabungan penertiban pajak kendaraan bermotor ini cukup banyak pengendara yang menunggak pajak ada yang menunggak hingga 4 tahun ada yang 10 tahun. “Operasi penertiban ini sebagai langkah kita dalam mendongkrak pendapatan daerah, terutama dari pajak kendaraan roda dua dan roda empat,” jelas, aman dwi, kepada kincaunews.com

Aman dwi selaku ( BADAN PENDAPATAN DAERAH PROPINSI JAWA BARAT) ,menambahkan, bagi para pengendara yang terjaring dalam operasi ini, dipersilahkan langsung melakukan pembayaran pajak melalui samsat keliling yang sudah disiapkan dilokasi operasi gabungan tersebut berikut dengan denda keterlambatan pembayaran pajak.

“Kalau ada pengendara yang nunggak pajak, akan kita arahkan langsung. Tapi, kalau belum ada uang kita tilang. Kemudian kita beri waktu 10 hari kepada yang bersangkutan. untuk membayar pajak di pelayanan samsat kita,” katanya.

Untuk hari ini di wilayah indramayu ada 1 titik pelaksanaan operasi penertiban pajak.Razia penertiban pajak kendaraan roda dua dan roda empat Kamis pagi, (18/10/2018) di Jalan terisi jangga. Pungkasnya Aman dwi selaku badan pendapatan daerah propinsi jawa barat.(Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru